English class

Trima kasih anak-anakku yang telah berprestasi mengharumkan nama sekolah. Selamat semoga menjadikan bekal untuk sekolah yang lebih tinggi dan mentjapai sukses dikemudian hari
Amazing...!!!
Inilah tjikal bakal english class yang InsyaAllah menjadi kebanggaan SMPN 1 Takeran. Selain itu sekolah bernuansa pondok pesantren akan mewarnai kehidupan di Sekolah ini. Disiplin tak ketinggalan dengan diterapkannya find school. Pembentukan watak yang berkarakter handal harus diterapkan dengan nuansa ponpes dengan mengetrapkan disiplin tinggi. Tanpa disiplin akan menjadikan program tidak akan berjalan mulus.


English class sudah menelorkan juara-juara tiap generasinya. Merebut piala DPRD Kota Madiun memuat semangat para guru dan siswanya untuk mengejar prestasi. generasi pertama merebut juara 3 di Magetan. Sedangkan generasi ke dua merebut juara pertama dan ke dua di tingkat Kabupaten Magetan, dan generai ke tiga merebut juara dua di Kab. Magetan. 
Trima kasih pada generasi Inspirator yang telah menggondol Piala bergilir DPRD Kota Madiun. Seperti yang diserahkan dalam foto di bawah ini.

Edy Siswanto Kepala SMPN 1 Takeran menerima Piala DPRD Kota Madiun
T

Edy Siswanto Kepala SMPN 1 Takeran menerima Piala lomba Lukis

Categories:

Leave a Reply